mairieaussevielle.com

My WordPress Blog

Sebuah film horor yang dibintangi oleh Luna Maya, bertajuk Suzanna : Bernapas Dalam Kubur telah memecahkan rekor dengan tembus 721.872 penonton dalam waktu 3 hari sesudah penayangan tanggal 15 November 2018. Pencapaian tersebut menjadi sebuah hal yang disyukuri oleh rumah produksi film, Soraya Interncine Films di akun sosial media Instagram.

“3 hari 721,872 penonton Suzzanna Bernapas Dalam Kubur!! Terima kasih untuk semua penonton Indonesia,” tulis akun tersebut.

Luna Maya selaku bintang utama yang berperan sebagai Suzanna juga menunggah hal yang sama, sebagai bentuk rasa syukurnya. Sebelumnya Luna menyampaikan jikalau film kode sutradara Anggy Umbara dan Rocky Soraya ini memecehkan rekor sebagai film dengan penonton terbanyak di hari penayangan. Dengan torehan 207.462 penonton.

Film Suzanna: Bernapas dalam Kubur, mengkisahkan wacana Suzanna yang diperankan Luna Maya dan Satria oleh Herjunot Ali yang telah menikah selama tujuh tahun namun belum dikaruniai anak. Akhirnya Suzanna mengetahui dirinya hamil dan kabar tersebut bertepatan dengan rencana Satria ke luar negeri.

Kondisi ini dimanfaatkan oleh empat karyawan jagoan yang masing-masing di perankan oleh Verdi Solaiman, Teuku Rifnu, Alex Abad dan Kiki Narendra. Bukannya mendapat harta malah terjadi malapetakan dengan masalah pembunuhan. Keempat karyawanya pun panik kemudian mengubur mayat Suzanna di belakang rumah. Namun keganjilan terjadi di mana Suzanna tetap beraktivitas menyerupai biasa di rumah.