mairieaussevielle.com

My WordPress Blog

Mimpi menjadi juara Piala AFF harus kembali terkubur, sehabis Filipina bisa menahan imbang tamunya Thailand dengan skor 1-1. Indonesia ketika ini berada di peringkat ke-4 dengan mengemas point 3 dari hasil satu kali menang dan dua kali kalah. Sedangkan Thailand dan Filipina sama-sama mengemas poin 7 yang sudah tidak bisa digapai lagi oleh Timnas Indonesia.

Hingga pada alhasil adu terakhir melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan  pada hari ahad 25 November 2018 tidak memilih apa-apa. Tapi instruktur Bima Sakti dilansir dari BolaSport meminta anak didiknya untuk bermain maksimal.

“Saya sudah berpesan kepada pemain biar untuk pertandingan Minggu nanti harus ditutup dengan kemenangan,” kata Bima Sakti.

Di satu sisi Bima Sakti merasa bersalah atas gagalnya Indonesia melaju ke fase selanjutnya. Sehngga dia pun memberikan usul maaf sekaligus mengaku murung dengan gugurnya timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018.

“Pertama saya memberikan usul maaf kepada PSSI dan juga pecinta sepak bola Indonesia. Kita semua murung dengan hasil ini, “ punkgasnya.