mairieaussevielle.com

My WordPress Blog

Touring selalu jadi kegiatan yang menyenangkan. Bahkan beberapa orang menjadikannya sebagai kegiatan rutin yang tak boleh terlewatkan. Makara ajang yang bisa digunakan untuk menjelajah lebih luas, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun nampaknya punya pandangan yang serupa.

Yap, dijadikan sebagai sebuah tradisi yang juga sekaligus rangkaian lanjutan untuk memperkenalan Suzuki GSX150 Bandit pada publik. Baru-baru ini, ada beberapa teman yang turut serta untuk touring bersama ke Manado, Sulawesi Utara.

Memakai tema “GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan”, perjalanan darat penuh nan tantangan dimulai dari kota Manado sampai Kota Mobagu, pada tanggal 17 November 2018 dan kembali ke Manado lagi pada tanggal 18 November 2018 dengan jalur yang berbeda.

Touring selalu jadi kegiatan yang menyenangkan Jajal Aspal Manado, Suzuki GSX150 Bandit Babat Habis Semua Lintasan Menantang

Terdiri dari 90 rider, diantaranya 5 orang jurnalis media dan blogger dari Sulawesi serta 85 anggota klub Suzuki GSX 150 series. Para penerima touring kali ini hendak pertanda secara pribadi potensi dari Suzuki GSX150 Bandit sembari memperkenalkan rute touring yang menyenangkan, menantang sekaligus sanggup diikuti oleh penggemar touring lainnya di wilayah Sulawesi.

Jarak tempuhnya pun tak main-main bung, alasannya touring kali ini ditempuh dengan jarak kurang lebih 456 kilometer. Dari kisah yang mereka bagikan kepada kami, perjalanan hari pertama berhasil menempuh jarak sejauh 270 km. Dimulai dari Manado Quality Hotel yang berlokasi di kota Manado, Sulawesi Utara yang kemudian bergerak mengambil rute menarik, ke arah Bitung – Tondano – Tomohon – Linow – Sonder – Tutuyan untuk kemudian berakhir di jaringan penjualan Suzuki SGM Kotamobagu.

Touring selalu jadi kegiatan yang menyenangkan Jajal Aspal Manado, Suzuki GSX150 Bandit Babat Habis Semua Lintasan Menantang

Selanjutnya, perjalanan hari kedua berhasil ditempuh kurang lebih 186 km. Dengan rute awal bermula dari Kotamobagu dan kembali ke Manado melalui jalur berbeda ialah Danau Moat – Amurang – Welu, sembari menyaksikan objek-objek wisata yang menarik.

Jarak dan banyak sekali macam medan yang jadi tantangan, terperinci tak jadi halangan. Sebab Suzuki GS150 Bandit jadi Teman Touring Satu Tujuan yang sepadan. Tak hanya puas bisa melihat pemandangan di sepanjang perjalan, para riders juga mengaku bahwa kenyamanan serta daya tahan Suzuki GSX150 Bandit di perjalanan bisa melahirkan rasa kondusif dari banyak sekali trek menantang.

Touring selalu jadi kegiatan yang menyenangkan Jajal Aspal Manado, Suzuki GSX150 Bandit Babat Habis Semua Lintasan Menantang

Dimulai dari Jok tebal nan empuk yang disematkan, yang juga jadi salah satu kenyamanan yang patut diapresiasi. Performa dapur pacunya selama melintasi jalan berkelok, naik dan turun bergerak stabil. Dengan kata lain, Performa yang dimiliki Suzuki GSX150 Bandit juga bisa menjawab tantangan jalan perbukitan dan berkelok yang menuntut konsentrasi tinggi dan tenaga sepeda motor yang mumpuni.

Bung Aceng Ulumudin, selaku Section Head of 2W Area Sales Sulawesi, Jawa Timur & Indonesia Timur PT. SIS yang juga jadi salah satu riders, menunjukkan kesan-kesannya, “Dengan kegiatan touring ibarat ini, Saya rasa semua orang harus mencoba atau mencicipi pengalaman yang sama, terlebih kalau memakai Suzuki GSX150 Bandit. Kami telah hadirkan sepeda motor yang menyenangkan untuk digunakan harian maupun touring ibarat ini”.

Touring selalu jadi kegiatan yang menyenangkan Jajal Aspal Manado, Suzuki GSX150 Bandit Babat Habis Semua Lintasan Menantang

Jadi ajang pembuktian kemampuan dan kualitas Suzuki GSX150 Bandit pada masyarakat lebih luas. Diharapkan bisa menjawab keraguan para bung yang akan menyebabkan kuda besi ini jadi tunggangan serta teman touring satu tujuan.