mairieaussevielle.com

My WordPress Blog

Aksi 212 yang awal pertama kali terjadi tahun 2016 sebagai bab dari agresi bela islam, kembali terjadi bulan depan sebagai ajang reuni. Sekretaris Jendral Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al Khaththath menyatakan jika pendiri Microsoft, Bill Gates tahu Islam niscaya akan hadir dalam reuni alumni 212 bulan depan.

Yang saya tahu, Bill Gates ia mengembangkan 40 persen penghasilannya, sayang Bill Gates belum tahu Islam, coba Bill jika sudah tahu Islam niscaya ikut reuni 212 besok,” ungkapnya dikutip dari CNNIndonesia.

Khaththath bercerita perihal sosok sobat nabi Muhammad yang berjulukan Abdurahman Bin Auf yang sangat bahagia memberi bagi masyarakat Madinah, sehingga ia diibaratkan mirip sosok Bill Gates. Sosok Bill Gates tercatat sebagai orang yang bahagia memberi bukan sekedar perkiraan belakang melainkan ia orang bahagia memberi versi majalah Forbes. Bersama sang pasangan, Melinda Gates mereka tercatat telah menyumbangkan US$2,6 miliar  untuk dana riset dan membangun pendidikan di seluruh dunia.

Di sisi lain, ketua Forum Umat Islam tersebut membantah jika program Reuni Alumni 212 tidak berkaitan dengan politik tertentu. Apalagi ketika ini sudah memasuki tahun politik 2019. Ia menyatakan jika ini aktivitas bermuatan agama dan selaku simbol persatuan umat islam di Indonesia.

Padahal reuni alumni 212 murni agama, tak ada hubungannya dengan politik,” pungkasnya.