mairieaussevielle.com

My WordPress Blog

Secara mengejutkan, Eibar berhasil menggilas tim sekelas Real Madrid dengan skor menjanjikan adalah 3-0. Hasil ini tentu menciptakan tim bertabur bintang tersebut terpukul. Pasalnya performa Real Madrid di trend ini memang sedang turun, apalagi sepeninggalan Ronaldo. Hingga banyak yang berujar di sosial media, No Ronaldo No Party.

Dibalik kemenangan, yang golnya masing-masing dicetak oleh Gonzalo Escalante, Sergi Enrich dan Kike. Terdapat pesan Istimewa untuk Indonesia, karena di jersey Eibar terpasang logo Football for peace Indonesia. Logo ini pun diyakini merupakan bentuk inisiatif dari yayasan Uni Papua, untuk perwujudan simpati terhadap gempa bumi dan tsunami yang memang akhir-akhir ini kerap menerpa tanah air.

 Eibar berhasil menggilas tim sekelas Real Madrid dengan skor menjanjikan adalah  Kemenangan Eibar Atas Real Madrid, Memiliki Makna Untuk Indonesia

Kami besar hati menunjukkan simpati kami kepada @unipapuafc dan belum dewasa Indonesia di berkelahi vs Real Madrid kemarin,” tulis akun resmi Eibar, @sdeibar.

Dilansir dari akun resmi Instagram Uni Papua FC, yayasan ini dibuat dengan mempunyai banyak sekali visi yang mulia untuk sepak bola. Yaitu sportif, respek, ramah anak, bersahabat, bersatu, higienis dan membentuk aksara tanpa kekerasan.