mairieaussevielle.com

My WordPress Blog

Mengenakan celana dalam yang sama saja sudah mengundang rasa risih, bagaimana bila menggunakan celana dalam yang tidak dicuci? membayangkannya saja sudah menciptakan kita gatal kan bung? berbicara mengenai celana dalam, baru-baru ini perusahaan di Copenhagen, Denmark sedang menyebarkan pakaian dalam yang ramah lingkungan dengan nama SilverTech 2.0

SilverTech 2.0 dikatan Organic Basics selaku perusahaan yang mengembangkan, bahwa pakaian dalam ini sanggup mencuci sendiri . Perusahaan tersebut pun menjamin bahwa pakaian dalam tersebut bisa membunuh kuman hingga 99,9 persen. Kaprikornus pengguna bisa memakainya setiap hari selama seminggu tanpa perlu mencuci.

Dikutip dari Kickstarter, Organic Basics tidak mengeluarkan pakaian dalam. Namu perusahaan ini mengenakan beberapa produk yang bisa mencuci sendiri menyerupai kaus, celana, pakaian dalam laki-laki hingga kaus kaki. Inovasi yang dikeluarkan pun diyakini sanggup menciptakan orang tercengang. Lantaran mereka mengklaim bila pakaian yang dikeluarkan tak cepat berkerut, bisa mengatur panas, dan abadi sehingga bung tak perlu sering-sering belanja pakaian baru. Sekaligus, tak perlu sering dicuci.

Di laman resminya, mereka menyampaikan bila hal yang dikembangkan ini demi mewujudkan kelestarian lingkungan. Seperti menghemat air, listrik, detergen hingga menciptakan pakaian awet. Perusahaan tersebut beropini bila mencuci pakaian merupakan kebiasaan bukan kebutuhan. Karena jangka waktu mencuci pakaian bergantung pada masing-masing individu. Salah satunya seberapa besar lengan berkuasa amis tubuh yang dihasilkan.

Perusahaan ini mencatat bila ada beberapa orang yang sanggup menggunkan SilverTech selama sebulan tanpa dicuci.