mairieaussevielle.com

My WordPress Blog

Sudah bertahun-tahun Megaxus menjadi bagian dari industri di tanah air. Hal tersebut membuat banyak orang mengenal sepak terjangnya. Ada banyak game yang sudah dipublikasikan oleh mereka. Tapi, tentu ada satu game yang hingga kini masih memiliki banyak player setia. Yahh! Benar AyoDance, pasti kita semua tahu bagaimana ayo dance mengubah keseharian kita dahulu.

Tetap Populer Meski Termakan Waktu

Meskipun sudah bertahun-tahun rilis, game ini masih saja menjadi pilihan. AyoDance punya atmosfer tersendiri dalam gameplay-nya. Para fans setia game ini, terus berkembang hingga jutaan jumlahnya. Hal ini terjadi tentu bukan tanpa alasan, bagaimana game ini membangun ekosistem khusus membuatnya semakin dikenang dan juga asik untuk dimainkan.

Jika lahir di kisaran 90-an, pasti Anda masih ingat ketika bermain AyoDance di warnet. Memang kita semua masih merasakan bagaimana hype dari ayodance yang sempat meledak sekian tahun lalu. Seolah lahir kembali para fansnya pun juga mulai mengalami pembaharuan. Ini generasi yang baru sudah mulai mengisi AyoDance dan mengubahnya menjadi taman bermain baru.

Bagaimana game ini terus beradaptasi dengan perkembangan zaman, mengikuti lagu trend dan juga sentimen masyarakat terhadap sebuah lagu. Kita pasti sepakat bagaimana AyoDance selalu punya sisi tersendiri dalam pemilihan lagu. lagu disini di padukan tidak hanya sekedar lagu namun juga gerakan permainan tangan yang punya ritme tersendiri.

Kostum Cantik, ala Designer via AyoDance

Untung masih ingat bagaimana kita merias karakter kita di sana. Dulu kegiatan merias ini mengubah kita menjadi desainer yang juga punya integritas tersendiri dalam game ini. Merias baju dengan tambahan atribut unik, membuat sepak terjang para desainer AyoDance ini begitu mengena di benak kita. Dahulu tentu kita berlomba-lomba untuk mempunyai karakter yang paling cantik.

Kini AyoDance tak jauh berbeda soal bagaimana membuat karakter tersebut makin cantik. Namun atribut ini sudah dilengkapkan menjadi lebih kompleks dan juga unik. Itu menjadi daya tarik AyoDance tersendiri sebagai game yang nilai historis bagi beberapa orang. Terkadang banyak juga yang punya cerita khusus dibalik AyoDance dengan para player lain.

Koleksi Lagu dari Melow Hingga Ready to Blow

Koleksi lagu pada game ini begitu kaya. Mulai dari lagu slow yang punya nuansa untuk membuat santai hingga lagu yang punya semangat untuk membakar energi. Tentunya pada tingkat kesulitan yang berbeda-beda setiap lagu. Untuk beberapa lagu yang masih menjadi favorit. Seperti lagu ave Maria yang di remix atau mungkin lagu Sheila on 7 Sephia?

Semua lagu tersebut memang pernah menjadi hits pada masanya, namun yang jelas lagu-lagu tersebut masih menjadi hits di ayodance hingga saat ini. Menarik memang bicara koleksi lagu AyoDance, saking banyaknya koleksi lagu di sana terkadang kita malah kehabisan waktu di warnet karena memilih lagu saja. Romantika 10 jam itu tidak akan pernah bisa digantikan game apapun.

Fitur Premium untuk AyoDance

Kita tentu masih ingat bagaimana AyoDance punya fitur premium. Mulai dari topi hingga busana untuk karakter kita tersedia di tokonya. Banyak dari kita yang menabung untuk membeli voucher AyoDance dulu. Kini terkadang suasana itu masih kita rindukan untuk kita rasakan lagi. Begitu juga bagaimana voucher kini sudah berubah dan lebih mudah di dapat.

Memang dahulu untuk membeli voucher Megaxus kita harus pergi ke warnet untuk membelinya. Ini bersamaan dengan bergesernya teknologi di Indonesia, membuat voucher sangat mudah dibeli bahkan melalui blibli.com. Itu semua sangat memudahkan kita yang ingin membeli fitur premium untuk game AyoDance.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *